Review MV Kyuhyun “Blah Blah” and “Still” !!

Allooo udah lama gak posting disini, sekitaran tiga tahunan lebih kali ya?
Memasuki Bulan November, pasti tahu dong siapa member yang suka sama musim ini?
Suka nyanyiin lagu galau terus, entahlah mungkin member ini belum bisa move on dari masa lalunya yang tentu penuh dengan rintangan (iyain aja min biar seneng)

Siapalagi kalau bukan KYU-BALLAD !!!
Oppa kali ini comeback dengan suasana ‘galau’ lagi dengan double title track yang bikin baper. Gimana enggak? Kyuhyun The 3rd Mini Album “Waiting, Still.” sekaligus menjadi album terakhirnya sebelum masuk ke camp military tahun depan. Pasti ELF bakal berusaha buat berikan yang terbaik buat oppa kan? Makanya mulai sekarang streaming dan streaming sebanyak-banyaknyaaa…


“Blah Blah” dan “Still”. Jujur aja, pas pertama kali denger kalau Kyuhyun bakal rilis album barunya dan first title tracknya itu “Blah Blah” langsung kepikir “Kyu-ya, kamu gak salah kan sama judul lagunya? Ayolah jangan bercanda.” Sounds like a joke right? but no. Ini beneran lagu ballad yang paling enaak didengerin pas hujan turun! Sweet Kyu Voice!

Dan sekarang aku mau bahas tentang 2 MVnya yang bener-bener nguras air mata. Baru pertama kali ini aku ngereview, semoga aja kalian paham ya dengan bahasaku yang sedikit agak aneh di mata kalian. (Tuh kan si mimin baperan)

Yang pertama, Blah Blah.

mv1

Agak cukup syok, ini apa-apaan maksudnya doi kena kecelakaan begitu? Tuh kan jadi inget kecelakaan doi pas tahun 2007 lalu.

Barulah muncul wajah doi dengan lirik ‘beullabeulla’ nya, sedikit ngakak tapi mimin berusaha buat kembali fokus ke suara merdu doi.

Ternyata, doi sebagai artis  juga dateng ke tempat cukur rambut. Apalagi doi yang gak ngerti apa-apa, cuman keramas terus duduk terus nyanyi depan kaca tanpa rasa malu, si tukang cukur rambut cuman bisa diem soalnya setiap ditanyain “Mas, rambutnya mau diapain mas?” doi malah ngejawab “Ijewa honjas mariya neol jeongmal michil deut saranghaewassdago~” gimana gak kesel coba kan? Akhirnya si tukang cukur cuman motongin area belakang, dan saking frustasinya soalnya doi nyanyi mulu, gak nyadar ngambil krim buat bersihin jenggot padahal segitu doi gak ada jenggotnya.

Nah, satu lagi. Udah tau doi lagi ngebayangin cewenya, eh si mas tukang cukur ngagetin, pake segala pipi doi kegores sama alat cukur lagi. Tau gak sih mas? doi tuh mau ketemuan sama cewenya dan hello? dengan mudahnya mas ngerusak pipi permukaan bulannya yang udah doi rawat bukan main? heol, sungguh mas tak berperikekyuhyunan(?).

ass


aa

Si tukang cukur nanya lagi “Mas diem dong jangan banyak gerak, jangan tidur.” si doi cuman bisa senyum tanpa dosa, tapi dalem hati doi bilang “kampret, lu gak tau aja gua main gapleh berapa ronde tadi malem ujung-ujungnya kagak menang.”. Doi pun diem-diem nyimpen rasa dendam sama mas tukang cukurnya.

sss

Gak ada angin, petir atau tsunami(?) yang lewat. Tiba-tiba aja ada sekumpulan cewe-cewe yang main biola ngelilingin doi tanpa sebab. Doi yang waktu itu lagi badmood gegara mas tukang cukur ngephp-in hubungannya(?), mendadak jadi happymood(?) lagi dan ngerasa kalau sensasi alam surga dengan sungguhan paha seksi bener-bener buat doi kembali yakin sama penampilannya. (tetep aja si mas tukang cukur yang nyari ribut) (?)

ssaq

Ternyataaa, mba-mba yang lagi main biola cuman ada di alam mimpinya /sujud syukur/. Kayaknya doi demen banget tidur ya, jadi pengen tidur bareng deh(?). Doi yang udah ngerasa puas tapi masih kesel sama mas tukang cukurnya akhirnya kabur dan ngutang. Bodo amat, salah sendiri udah buat pipi gue kek gini?

Gak mau kalah sama fashionnya, doi sibuk nyari-nyari tuxedo yang pas sama tatanan rambutnya. Akhirnya gak lama, doi nemuin satu tuxedo warna hitam yang suit dan langsung make saat itu juga, tanpa mikirin berapa harganya asalkan doi tampil kece didepan cewenya nanti ditambah jidat yang ngalahin lapangan GBK senayan.

www

Gak mau buang waktu banyak, akhirnya doi capcus dengan bak pangeran tampan yang siap-siap ngelamar sang pacar. Di perjalanan doi sibuk ngaca, nyiumin bau bunganya buat mastiin masih harum soalnya tadi udah dipake mas tukang cukur buat mandi(?). Doi juga udah siapin sebuket bunga kesukaan sang pacar.

ssswsswwww2

Namun tiba-tiba, wajah doi mendadak panik saat ngeliat ada mobil yang masuk kearah jalur mobilnya. Otomatis doi langsung banting paksa stir kearah kiri buat ngehindar, tapi kayaknya doi lagi gak beruntung, mobil doi nabrak dinding lorong dan langsung terjungkal balik dan terlempar beberapa meter.

Doi pun mengalami kecelakaan:(

ee33swqw1e

Doi akhirnya gak bisa tertolongkan dan semuanya berubah menjadi gelap:( Putus semua harapan doi buat ngelamar sang kekasih karena tuhan berkata lain.

adwe

Tapi doi pasti gak mau buat kalian bingung. Doi juga mau ceritain setelah doi udah gak ada di dunia. Hm mungkin tentang perasaan doi aja kali ya? Anggep aja doi diperbolehin tuhan buat ke bumi lagi dan doi akhirnya mutusin buat duduk di kafe favorit sama sang pacar waktu dulu.

– Still

Bisa dibilang doi kesini udah berbentuk wujud arwah. Tapi mungkin sebelum tuhan manggil ada urusan kantor yang belum doi kerjain, jadi mumpung ada kesempatan doi kerjain tugas itu di tempat itu juga.

Tapi, pas doi lagi asik sama kerjaan dunianya, doi ngerasa ada yang dateng dan duduk dibelakangnya dan saat doi liat ternyata itu sang kekasih, namun sayang… ternyata ia membawa pria lain. Disaat itu juga doi gak bisa ngendaliin emosinya.

sdswwwdq

Doi sedih, bimbang dan sakit hati. Ternyata, perjuangan doi buat dapetin hati sang pacar seutuhnya sia-sia. Doi cuman bisa mendam perasaan, karena alam doi dan sang pacar sudah berbeda dan udah gak bisa ngelakukan apa-apa lagi selain ngeliatin mereka berdua.

 

Karena ini, doi mengingat kembali kenangan dengan sang kekasih di dunia. Disaat pertama kali bertemu dan duduk berdua di depan api unggun. Apalagi kopi adalah minuman favorit mereka berdua, arwah doi makin baper dan emosional.

we2qq

Sang pacar merasa ada sesuatu yang mengganjal. Mungkin karena dulu ini merupakan tempat pertama kalinya ketemu sama doi, dilain sisi doi udah gak bisa membendung air mata dan tangisan doi pun pecah. Doi masih sayang tapi apa daya alam sudah berbeda.

sq

daseq

wqwe

Berhubung doi udah gak kuat lagi, akhirnya doi bilang “yeojeonhi aneug hae aneughaeseo apa” yang artinya itu “It’s still so cozy, so cozy that it hurts.”

Berakhirlah sudah kisah sedih dari doi, Cho Kyuhyun:(
Jadi intinya doi masih sayang dan cinta banget sama sang kekasih namun ya begitulah, kematian yang memisahkan mereka. Cukup menguras emosi kan? Usahakan persiapkan tisu dan subtittle sendiri biar dapat feelnya.

Itu saja, terimakasih banyak dan keep support uri Cho Kyuhyun!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s