[SPECIAL KYUHYUN’S BIRTHDAY] FF: My thoughts, Your Memories

[SPECIAL KYUHYUN’S BIRTHDAY] FF: My thoughts, Your memories

Author: Fira~
Cast: Cho Kyuhyun, Cho Shin Hye
Genre: Sad
Length/PG: Oneshoot/ 15
Note: Baca FF ini sambil dengerin lagu “My thoughts, Your memories by Kyuhyun~” yang ada di album At Gwanghwamunnya^^ Biar dapet feelnya! Kamsa~ Absurd FF! Mianhaeyo kalau masih rada bingung alurnya, Soalnya ini dibuatnya spontan dan saat hujan turun(?) Typo bersebaran hyaa~

..
Seoul, 3th February 2014
Malam di musim dingin, Kyuhyun dengan setelan mantel coat warna cokelat pudar dipadu shirt putih tebal dan kaos tangan hitam, Namja itu melangkahkan kakinya ke sebuah tempat dimana ia akan bertemu dengan seseorang yang sudah menunggu kehadirannya, Terpaan angin malam yang membuatnya merasa kedinginan tak menjadi penghalang untuk sampai di tempat yang ia akan tuju.

Kini pandangannya tertuju pada seorang gadis yang berdiri kokoh sambil membawa tas kulit bitu kehitaman, dengan membawa sekotak barang yang entah apa itu isinya, Kyuhyun dengan yakin menuju tempat dimana gadis itu berdiri dengan kepala tertunduk

“Maaf.. Sudah membuatmu menunggu lama..” Desis Kyuhyun disertai uap dari dalam mulutnya
“Gwechanayo Kyuhyun-ah..” Ujar gadis itu menerima sekotak barang yang Kyuhyun berikan padanya
“Jadi kau mau bilang apa?” Kyuhyun mendongkakan kepalanya keatas, menatap wajah gadis itu dengan mata cokelatnya

“Kyuhyun-ah.. aku akan segera menikah..”

Seketika tubuh Kyuhyun lemas, Jantungnya seakan berhenti mendadak, Pandangannya kabur , Hatinya berkecamuk dan hancur, Apa dia tidak salah dengar?
“Mwo? Kau bercanda kan Shin Hye-ah? Kau tahu beberapa bulan lagi kita akan melangsungkan pernikahan?” Kyuhyun mencari kebohongan di wajah gadis yang bernama Shin Hye itu, Namun nihil, Hanya ada keseriusan yang sangat dalam

“Tidak.. Aku serius Kyuhyun-ah.. Aku tahu, tapi kedua orangtuaku yang memintaku untuk menikah dengan orang lain, Bukan dirimu.. dan aku tak bisa membatahnya..” Shin Hye menundukan kepalanya, Air matanya mulai keluar begitu saja dengan perlahan dari mata kecilnya

“Shin Hye-ah.. Kita sudah berpacaran lebih dari lima tahun lamanya, dan sekarang.. Kau benar-benar akan segera menikah? Oh ayolah siapa yang berani mengambil hatimu selain diriku? Aku hanya mencintaimu seorang Shin Hye-ah.. Kumohon..” Kyuhyun menggenggam tangan Shin Hye erat, Berharap gadis itu berubah pikiran

“Dia lebih mencintaiku daripada dirimu, Kyuhyun-ah..” Shin Hye melepas genggaman tangan Kyuhyun kasar “A-apa maksudmu?” Jawab Kyuhyun

“Kau tahu? Saat kau akan pergi kuliah ke Jepang? Kau meninggalkanku 3 tahun bahkan hampir 4 tahun lamanya tanpa ada komunikasi apapun, Apa aku bisa sendirian tanpamu? Dan.. saat itu ada seseorang yang bisa membuat diriku jatuh cinta padanya.. Memang, Ini sudah lama.. Tapi, aku sudah terlalu resah dengan sikapmu Kyuhyun-ah.. Kau selalu bertindak seperti anak kecil dan menganggap bahwa dirimu selalu benar di mata orang lain…”

Kyuhyun hanya diam, Hatinya seperti dijatuhkan bom atom yang mampu menghancurkannya
“Sekarang.. I want to tell you something, Till now are you still love me or not?” Shin Hye menatap mata Kyuhyun dengan rinci

Yes, Of course Shin Hye-ah..”

“Tapi? Kenapa kau meninggalkanku?”

Pertanyaan itu sukses membuat Kyuhyun diam, Mulutnya membisu, ia tak tahu apa yang harus dia katakan

“Kyuhyun-ah.. Kau selalu berfikir bahwa aku hanyalah satu-satunya orang yang aku cintai, Hanya aku yang akan menjadi milikmu selamanya, Tapi kau salah…”

“Mwo?”

“Dan kau akan menjadi gila, Jika perempuan yang kau sukai pergi meninggalkanmu karena kau sudah terlanjur mencintainya tapi kau tak pernah membuatnya bahagia…”
Kyuhyun menundukan kepalanya, Gadis itu benar, Kyuhyun sudah menjadi kekasihnya hampir lima tahun lebih, Sehingga jika gadis itu pergi ia akan merasa kehilangan dan membuatnya merasa gila karena berfikir bahwa gadis itu hanya untuk miliknya sendiri bukan orang lain, Ini semua karena sikap egois yang ada di dalam dirinya sendiri

“Shin Hye-ah.. Mianhaeyo..”

“Arraseo Kyuhyun-ah, take care of your health.. Aku tak mau jika kita menjadi musuh, Kau bisa mencari gadis selain diriku, Yang lebih baik dariku, yang lebih cantik dariku, dan yang pasti lebih cinta kepadamu..”

“Ne.”

..
Seoul, 3th February 2015
Kyuhyun mengeluarkan secarik kertas putih kecil dari dalam jaketnya bersama tinta hitam yang akan ia goreskan di lembaran kertas putih itu, Matanya perlahan terpejam, Menuangkan kalimat-kalimat yang ada di dalam pikirannya ke dalam lembaran kertas putih yang ada di hadapannya

“Sudah 1 tahun… Musim berlalu sejak aku membiarkanmu pergi.. Hatiku yang sakit seakan mulai membaik, aku mencoba menempatkan orang lain dihatiku, Tapi… siapapun yang aku temui, aku tak bisa menjadikan diriku yang dulu, Aku yang bergariah tentang cinta.”

Kyuhyun tersenyum,

“Hari-hari dimana kita tertawa dan menangis bersama, Temanku mencoba melupakan itu semua, dengan kepala tertunduk aku tersenyum dingin, aku penasaran bagaimana jika kita melupakan hari-hari itu.. Aku begitu bodoh, aku terlalu muda.. Aku membiarkanmu pergi dengan berfikir bahwa itu yang terbaik untukmu, Memang, tapi andai aku bertemu denganmu lebih cepat.. Mungkinkah kita tidak akan terpisah seperti ini?

Aku tahu aku tidak akan mampu melupakanmu, Tapi aku juga tidak bisa menahanmu.. Hatiku hancur ketika melihat kau berjalan pergi setelah mengucapkan selamat tinggal…

Aku mungkin saja tertidur, Terlalu lelah oleh tangis ini, Karena kenangan yang semakin memudar.. Berapa malam lagi yang harus ku lalui untuk bisa melupakanmu? Dan kenangan manis yang kita lalui bersama? Aku begitu bodoh…”

Kyuhyun mengepal kertas yang baru saja ia tuliskan dan membuangnya kasar, matanya merah dan hatinya kembali hancur, Kenangan bersama dirinya yang membuatnya gila, Kini sudah pergi di terpa angin lalu yang berubah menjadi kenangan pahit yang menyakitkan

End
Absurd? YES! Mianhae kalau alurnya gak nyambung, First FF iniTT_TT Jangan lupa tinggalkan comment dan likenya~ dan beri kritik dan saran^^ Gumawo~

dan~ Happy 28th Birthday uri Maknae Cho Kyuhyun~ Semoga tambah ganteng, Buru-buru konfirm nikah sama author *pletak dan diberi kesehatan yah~ /kisskyu /dibakarsparkyu
Ya.. walaupun tulisan ini admin buat tanggal 2 February 2015 Jam, 17:45WIB, tapi gapapalah.. Soalnya nanti malem juga bakal ngespam timeline wohoo~ with #Happy28thKyuhyunBirthday and #HappyKyuhyunDay ><

Makasih banget buat yang udah baca FF yang absurd, gaje, dan errr =_= Jangan lupa follow blog ini buat update info tentang SJ oppars>< (walaupun sebulan hanya nge post 3 /yaelah)
also don’t forget to follow owner’s twitter yang pastinya itu saya sendiri=_=

Twitter: siwon_choi07 (Buat WonKyu shipper mari difollow XD)
Instagram: im2kyu_

Baiklah kita sudahkan promosi ini=_= dan sampai jumpa lagi=____=”

Leave a Reply

